Cara SMS Banking Bank Sumut


Bank Sumut meluncurkan layanan New SMS Banking yang dapat digunakan nasabah dengan teknologi USSD menggunakan kode akses *141*117# yang merupakan suatu terobosan keren dalam memudahkan SMS Banking Bank Sumut yang tentunya sangat menguntungkan para nasabah.

Akses layanan New SMS Banking Bank Sumut ini bisa digunakan untuk transaksi finansial dan nonfinansial. Selain itu layanan New SMS Banking Bank Sumut dapat diakses melalui aplikasi smartphone Android dan iOS.

Aplikasi Bank Sumut New SMS Banking


Bank Sumut New SMS Banking disediakan oleh Bank Sumut guna dapat melakukan transaksi perbankan yang dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan ponsel Anda dengan mudah. Tujuannya adalah guna melindungi kode akses agar aman dan menggunakan PIN dinamis untuk otentikasi transaksi.

Bank Sumut New SMS Banking menu memungkinkan Anda untuk melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi seperti isi ulang telepon selular, pembayaran tagihan, transfer ke rekening Bank Sumut lain.

Aplikasi ini melayani dua jenis koneksi yang USSD dan SMS. Anda dapat beralih dari Menu 'Connection Setting'.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Bank Sumut Call di 14002 atau (061) - 4145112 menggunakan ponsel Anda.

Menggunakan aplikasi Bank Sumut New SMS Banking dapat menghemat pembayaran atau mentransfer daftar sebagai transaksi favorit sehingga dalam transaksi berikutnya Anda hanya memilih favorit dan memulai transaksi.

Untuk menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut, Anda hanya dapat melakukan proses registrasi melalui Cabang Bank Sumut.

Sebagai pengguna nonfinansial yang terdaftar, Anda hanya dapat melakukan transaksi nonfinansial seperti:
  1. Balance inquiry 
  2. Last historical transaction 
  3. Interest Rate Information

Sebagai pengguna terdaftar keuangan, Anda dapat melakukan semua transaksi nonfinansial :
  1. Fund Transfer (Internal and External) 
  2. Telkom dan Halo Billing Payment 
  3. TV Cable Billing Payments (Indovision, Transvision, Aora TV) 
  4. Simpati, AS dan XL Prepaid Purchase 
  5. PDAM Tirtanadi Billing Payment

Bagi pengguna Telkomsel, nasabah Bank Sumut diberikan promo khusus, klik : Rejeki Transaksi New SMS Banking

Demikian informasi mengenai bagaimana melakukan transaksi dengan Cara SMS Banking Bank Sumut. Semoga artikel ini dapat memberikan kemudahan dan informasi yang disajikan bermanfaat bagi para pembaca serta nasabah Bank Sumut dimanapun berada.

0 komentar